Product :
Home » » Fitur Blackberry Bold Montana Torch 9930

Fitur Blackberry Bold Montana Torch 9930

Kabar Blackberry - Perusahaan blackberry kali ini meluncurkan produk barunya yang diberi julukan sebagai Blackberry Bold Torch 9930 yang di luncurkan oleh Blackberry sendiri pada bulan Mei 2011. Blackberry Bold Torch 9930 ini dibuat dengan dua jaringan, yaitu jaringan CDMA dan GSM. Blackberry Bold Torch 9930 sendiri memiliki julukan lain yaitu yang biasa disebut dengan Blacberry Montana atau bisa juga BB Montana.

Blackberry Bold Torch 9930 ini memiliki desain yang sangat mengesankan sebagai Smartphone dengan menggunakan dimensi yang berat 130 gram dengan ukuranya 115 x 66 x 10.5 mm menjadikan handphone ini sangat mudah untuk di pegang dan nyaman di tangan, karena smartphone ini dirancang menggunakan bahan matrial yang lumayan ringan. Blackberry Bold Torch 9930 sendiri di berikan sisten input data yang terdiri dari dua jalur yaitu layar sentuh atau bahasa gaulnya torch screen dan yang keduanya adalah tombol QWERTY, dan tidak ketinggalan di bawah layar dari Montana ini juga terdapat sibol optical trackpad yang menjadi simbol has dari produk blackberry.

Pada Blackberry Bold Torch 9930 terdapat sektor hiburan yang dilengkapi dengan fitur pemutar musik mp 3 player, kamera, Mp 4 player, GPS, Document Viewer, Blackberry maps dan masih banyak lagi lainya. Pada Blackberry Bold Torch 9930 ini memiliki sebuah kemampuan untuk dapat mengabadikan gambar dengan resolusi cukup tinggi sekitar 5 megapiksel, dan kamera ini mempunyai fasilitas yang didukung dengan Flash LED dan beberapa fitur yang sangat menarik lainya seperti Face Decettion, Geo-tagging, dan image stabilization. sebuah kamera yang beresolusi 2592 x 1944 piksel ini mampu mengabadikan sebuah Video dengan kualitas 720p.

Di dalam pemutar musik MP3 player anda dapat dimanjakan dengan suaranya yang nyaring dan anda juga dapat memasukan musik sesuka anda karena Blackberru Bold Torch 9930 ini menyediakan media penyimpanan internal sebesar 8 GB dan jika masih kurang anda bisa menambahnya hingga mencapai 32 GB hanya dengan memasukan microSD yang di fasilitasi sebagai memory eksternal. Ngomong-ngomong soal suara, Blackberry Bold Torch 9930 ini mempunyai audio yang sangat bagus dan jernih, dan juga jika anda ingin mendengarkan musik dengan mengendarai sepeda, anda juga dapat menggunakan hands-free yang di persiapkan dalam paket blackberry ini karena disediakan lubang jack audio 3.5 mm yang sangat pas untuk anda yang ingin mendengarkan musik sambil bersepeda atau yang lainya.

Blackberry Bold Montana ini dilengkapi dengan 7.0 OS Blackberry yang akan memfasilitasi anda dengan fitur menarik di dalamnya dan setia menemai anda semua di kesehaian anda semua. Tentang harganya itu fariatif karena Blackberry Bold Torch 9930 ini mempunyai dua warna dengan harga yang berbeda, jika anda menginginkan Blackberry Bold Torch 9930 dengan warna putih anda dapat memboyongnya dengan harga Rp 4.900.000, dan jika anda menginginkan warna hitam amda dapat memboyongnya dengan harga Rp 4.800.000, itulah tadi refrensi dari Handphone Blackberry Bold Torch 9930, dan jangan lupa baca juga Blackberry Dakota 9900 di dalam artikel kami.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS